RSS

Kaos Kaki Muslimah Warna Warni Biar Tidak Bau

24 Nov

Lagi gemar memakai kaos kaki muslimah warna warni atau bermotif ya? Benda yang cantik ini memang bisa menunjang penampilan. Apalagi kalau benda tersebut matching dengan sepatu dan busana yang anda kenakan. Pasti penampilan kamu makin menarik dan juga enak dilihat. Walaupun benda tersebut hanya pelengkap sepatu, memilih yang pas dan dengan baju yang akan dipakai sangat penting lho untuk wanita.

kaos-kaki-wanita-murah-0878-5407-3367

Nah kalau kamu sudah menemukan yang pas, sekarang tinggal bagaimana kamu membuat kaos kaki muslimah lucu kamu tidak bau. Nggak enak kan kalau sedang kumpul bersama kemudian ada bau kurang sedap di antara kamu dan teman-teman kamu? Nah, nggak perlu galau, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar kaos kaki muslimah warna warni kamu nggak bau.

Kenali penyebabnya. Bau kaki biasanya disebabkan oleh keadaan sepatu atau lingkungan kamu menyimpan kaos kaki warna warni yang cenderung lembab. Kalau tempatnya lembab, bisa cepat timbul jamur. Selain bau, jamur juga tidak baik untuk kesehatan kaki kamu lho. Nah, selalu tempatkan kaos kaki soka misalnya di tempat yang tidak lembab.

Bau kaki. Ada juga penyebab lain kaos kaki muslimah warna warni kamu jadi cepat bau, yaitu karena bau kaki. Biasanya ini terjadi karena percampuran keringat dan juga bakteri pada sepatu. Bakteri pada sepatu tentu tidak terlihat, namun kamu bisa menemukannya jika kamu mulai merasa ada bau tidak sedap pada sepatu.

kaos-kaki-wanita-warna-warni-0878-5407-3367(XL)

Lalu bagaimana cara menghilangkannya? Pertama, kamu tidak boleh panik. Rasa panik akan membuat kamu memproduksi keringat lebih banyak, termasuk di daerah kaki. Tenang saja, lepas sepatu dan kaos kaki dan singkirkan sejenak. Lalu, sembari itu, kamu bisa mencuci kaki. Dengan rajin mencuci kaki setelah dan sebelum memakainya lagi , maka bau tidak sedap pada kaos kaki muslimah warna warni juga bisa berkurang.

Lalu, sebaiknya kamu tidak menggunakan sepatu yang sama untuk waktu yang lama. Misalkan, sepatu flat dengan kaos kaki wanita Jepang selama satu minggu penuh baru berganti ke sepatu lainnya. Setidaknya, ganti sepatu kamu setiap 2 hingga 3 hari sekali. Ini bisa membuat sepatu jauh dari lembab.

Gunakan pelembab juga bisa jadi solusi lho. Pelembab yang biasa kamu pakai bisa mengurangi bau kaki pada kaos kaki wanita muslim kamu. Selain itu, pelembeb juga bisa membunuh bakteri pada kaki. Dengan begitu, kaos kaki muslimah warna warni kamu akan jauh dari bau dan wangi sepanjang hari.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 November 2014 in Tak Berkategori

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: