RSS

4 Tips Memilih Warna Kaos Kaki Muslimah Selutut

16 Des

Memilih warna kaos kaki muslimah selutut memang terlihat sepele, tapi ternyata penting juga lho. Bayangkan kamu memakai kaos kaki yang tidak matching dengan penampilan. Tentu bisa saja kamu jadi pusat perhatian karena penampilan kamu yang nyeleneh dan aneh. Karena hal itu, memilih warna yang tepat ketika akan memakai kaos kaki adalah hal yang penting.kaos-kaki-muslimah-murah-0878-5407-3367(XL)

Untuk beberapa kesempatan, pemilihan kaos kaki wanita lucu juga bisa jadi bahan penilaian. Misal, ketika kamu sedang menjalani sebuah wawancara kerja dan memakai kaos kaki muslimah selutut dengan warna yang mencolok. Tentu ini akan jadi nilai yang buruk untuk wawancara kamu. Beruntunglah, kami di sini akan membantu kamu dengan beberapa tips yang bisa kamu andalkan. Yuk simak di bawah ini :

Sepatu dan Kaos Kaki? No!

Maksud dari kalimat di atas adalah jangan pernah mematchingkan kaos kaki dan juga sepatu. Misal , sepatu kamu berwarna hitam dan kamu memasangkannya dengan kaos kaki muslimah selutut yang berwarna hitam juga. Ini akan membuat penampilan kaki jadi aneh dan biasa saja. Coba untuk membuat sesuatu yang kontras dan terlihat. Hal ini juga berlaku untuk kaos kaki wudhu yang akan kamu kenakan ya.

Celana dan Kaos Kaki? Yes!kaos-kaki-muslimah-panjang-0878-5407-3367(XL)

Nah, penting untuk menyelaraskan kaos kaki muslimah selutut kamu dengan celana atau rok yang kamu pakai. Mengapa? Karena penampilan kamu akan terlihat lebih serasi dibandingkan memakai kaos kaki yang terlalu kontras dengan rok atau celana. Cari kaos kaki dengan warna yang cantik di toko kaos kaki wanita murah dekat tempat kamu tinggal ya. Atau kamu bisa membelinya secara online di sini.

Sesuaikan dengan Acara

Penting sekali untuk menyelaraskan kaos kaki muslimah yang kamu pakai dengan acara apa yang akan kamu datangi. Misal, untuk acara yang lama dan berada di luar ruangan, gunakan kaos kaki muslimah murah yang tipis dan tidak berwarna hitam. Sedangkan kaos kaki tebal dan bermotif untuk acara casual.

Kaos Kaki Hitam untuk Bekerja

Banyak orang menyarankan untuk memakai kaos kaki dengan warna basic jika kamu akan menggunakannya di kantor. Tidak peduli sebagaimana kreatif pekerjaan yang kamu lakukan, kamu hanya ingin terlihat impresif di depan bos bukan? Hindari warna mencolok atau motif yang terlalu mentereng.

Semoga tips tentang memilih warna dari kaos kaki muslimah selutut di atas bisa membantu kamu ya!

Bpk.Bagus Permadi Prajitno

0878-5407-3367 (XL)

website: www.kaoskakigrosir.com

twitter@kaoskakigrosirku

instagram.com/kaoskakigrosirku.com

CV.Araliya Indonesia

Sutorejo Utara XI no 10 Surabaya

Kaos Kaki Muslimah Selutut Harga Grosir

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Desember 2014 inci Tak Berkategori

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan komentar